Follow @shermunchSOLO

[NEWS] 070514 Mimpi Sheryl Sheinafia Jadi Kenyataan


Di dunia musik Tanah Air, nama Sheryl Sheinafia memang baru saja mengemuka. Namun perlahan, gadis jelita kelahiran 4 Desember 1996 ini mulai dilirik banyak penikmat musik. Dengan musik yang ringan namun memiliki ciri khas, Sheryl sukses menancapkan kukunya bersaing dengan banyak senior lain di dunia musik. 

Tapi di usia yang terbilang belia, seperti halnya remaja kebanyakan, Sheryl mengaku tidak ingin terpaku di satu bidang saja. Meski musik dan bernyanyi tetap jadi prioritas utamanya, namun Sheryl mengaku masih ingin mencoba banyak hal, termasuk berakting. Dan mimpi Sheryl untuk bisa berperan di film layar lebar pun terwujud di film Marmut Merah Jambu.  

Saat ditemui tabloidnova.com di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (6/5),  Sheryl mengaku sangat senang dengan kiprah perdananya di film. "Aku jadi cameo dan aku senang banget. Apalagi karena dua laguku juga masuk di soundtrack film ini," ungkap Sheryl bersukacita.  

Sheryl tak pikir panjang saat menerima tawaran untuk berperan di film yang disutradarai dan ditulis skenarionya oleh Raditya Dika ini. "Alasan aku terima karena satu, skripnya keren dan dua, disutrdarai oleh Raditya Dika. Jadi rasanya tidak usah diragukan lagi," ungkap Sheryl.  

Lantas, setelah mencoba akting, apakah Sheryl akan meninggalkan dunia musik? "Aku nyanyi tapi juga tetap eksplor semuanya di dunia hiburan. Aku coba musik, kolaborasi, arranging sampai film. Aku soalnya suka belajar hal yang baru. Tapi akhirnya aku pasti akan kembali ke gitar, pensil dan kertas di mana aku tetap berkarya untuk membuat musik yang lebih baik untuk generasi ini," tambah Sheryl bijak.

Yetta/Tabloidnova.com
(cr: tabloidnova)