Follow @shermunchSOLO

[NEWS] 140213 Gandeng David NOAH, Sheryl Rilis Single Kedua

Gandeng David NOAH, Sheryl Rilis Single Kedua

Gandeng David NOAH, Sheryl Rilis Single Kedua
Sheryl Sheinafia @foto: KapanLagi.com®/Djoko Poerwanto
Kapanlagi.com - Penyanyi cantik nan multitalenta, Sheryl Sheinafia baru saja merilis single keduanya yang berjudul Rasa Sunyi. Single ini terasa spesial karena ada nama David NOAH di belakangnya. David bertugas mengaransemen lagu bertempo lambat ini. Menurut Sheryl, single Rasa Sunyi adalah curahan isi hatinya atas perasaan kesepian yang pernah ia alami. "Ini single kedua aku, judulnya Rasa Sunyi dan ini menceritakan tentang reflection aku sama perasaan ini, perasaan aku di saat sunyi," ujar Sheryl ketika berkunjung ke Kantor KapanLagi.com®, AXA Tower, Jakarta Selatan.
Sheryl, multitalenta @foto: KapanLagi.com®/Djoko Poerwanto 
Sheryl, multitalenta @foto: KapanLagi.com®/Djoko Poerwanto

Uniknya, Rasa Sunyi sebenarnya merupakan gabungan dari dua lagu yang dijadikan satu. Dari lima lagu yang diserahkan Sheryl ke Label Musica terpilih dua lagu yang akhirnya digabungkan.
"Lagu ini (Rasa Sunyi) itu sebenarnya dua lagu dijadiin satu. Jadi ceritanya, aku submit lima demo ke Musica. Nah pas milih lagu untuk album, ada dua lagu. Satunya Rasa Sunyi, satunya... mmm aku lupa. Pokoknya dari lima lagu itu kepilih dua," tuturnya.
Sheryl bercerita tentang single Rasa Sunyi @foto: Djoko Poerwanto 
Sheryl bercerita tentang single Rasa Sunyi @foto: Djoko Poerwanto

"Setelah itu Bunda Acin sama produser aku Om Deddy Riyadi percayakan ke aku, terus dari situ ditemukan dua lagu itu bisa dijadiin satu," tambahnya lagi
Tentu saja tak mudah menggabungkan dua lagu menjadi menjadi satu. Untuk menyelesaikannya, David NOAH memberikan sentuhannya. "Jadi notasi dua lagi ini dijahit David NOAH untuk diotak-atik menjadi satu. Jadilah lagu Rasa Sunyi," jelas Sheryl.
David NOAH ikut bantu Sheryl @foto: KapanLagi.com® 
David NOAH ikut bantu Sheryl @foto: KapanLagi.com®

Lebih lanjut, Sheryl menceritakan isi lagu tersebut secara detail. Rasa Sunyi merupakan lagu sedih, namun Sheryl memastikan ada positif dari lagu tersebut.
"Rasa Sunyi itu lagu galau, lagu sedih. Tapi dalam setiap lagu aku ga jauh beda, aku selalu kasih impact positif di tiap lagu. Kalau di dunia aku tuh kita ga boleh posesif, be happy for them," tandasnya. (kpl/vid/adb)

(source: Kapanlagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/gandeng-david-noah-sheryl-rilis-single-kedua-5c9a4d.html)