Follow @shermunchSOLO

[NEWS] 150213 Sheryl Sheinafia Jadi Backpacker di Video Klip Baru

Sheryl Sheinafia Jadi Backpacker di Video Klip Baru
Sheryl @foto: KapanLagi.com®/Djoko Poerwanto
Kapanlagi.com - Sheryl Sheinafia merilis video klip baru untuk single keduanya, Rasa Sunyi. Bertamu ke Kantor KapanLagi.com®, AXA Tower, Jakarta Selatan baru-baru ini, penyanyi cantik ini menjelaskan konsep video klip tersebut. "Video klip Rasa Sunyi ini konsepnya bener-bener luar biasa. Aku sangat kaget pas dikasih konsep ini. Fresh, dan aku belum lihat di mana-mana. Ceritanya positif dan ujungnya nggak ketebak. Nantilah nonton sendiri," jelasnya diakhiri tawa renyah.
Sheryl @foto: KapanLagi.com®/Djoko Poerwanto 
Sheryl @foto: KapanLagi.com®/Djoko Poerwanto
Tampak jelas bahwa penggemar John Mayer ini sangat antusias dengan video klip barunya. Walau meminta agar pendengarnya menonton video klipnya sendiri, namun tak lama kemudian ia kembali mengungkapkan lebih detail video klip tersebut.
Sheryl @foto: KapanLagi.com®/Djoko Poerwanto 
Sheryl @foto: KapanLagi.com®/Djoko Poerwanto
"Ya ceritanya ini tentang backpacking teenage life yang suka adventure. Naik bus, naik becak, just having fun. Di tengah video klip aku ketemu cowok yang ternyata jadi bagian penting dari perjalanan aku," tutur penyanyi yang jago memainkan gitar ini.
"Aku juga semangat pas bikin video klip ini, jadi ga sia-sia," tambah Sheryl. (kpl/vid/adb)

(source: Kapanlagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/sheryl-sheinafia-jadi-backpacker-di-video-klip-baru-7933d2.html