Follow @shermunchSOLO

[NEWS] 150213 Sheryl Sheinafia: Semua Gak Harus Tentang Cinta!


Sheryl Sheinafia: Semua Gak Harus Tentang Cinta!
Sheryl Sheinafia @foto: KapanLagi.com®/Djoko Poerwanto
Kapanlagi.com - Tak ada yang membantah bahwa lagu bertema cinta selalu lebih mudah diterima masyarakat, terlebih di Indonesia. Penyanyi pendatang baru, Sheryl Sheinafia tak membantah lagu-lagunya ada yang bertema cinta. Tapi ia buru-buru menjelaskan tidak semuanya harus tentang cinta. "Gak harus lagu cinta kok. Ada beberapa lagu dari curhat teman aku, terus aku jadiin lagu. Ada satu lagu judulnya Sahabat, itu aku ngarang sendiri karena teman aku ada yang pindah ke luar kota. Jadi aku bikin lagu tentang sahabat," tutur Sheryl ketika berkunjung ke Kantor KapanLagi.com®, AXA Tower, Jakarta Selatan baru-baru ini.
Sheryl @foto: KapanLagi.com®/Djoko Poerwanto 
Sheryl @foto: KapanLagi.com®/Djoko Poerwanto
Sementara itu, gadis yang dibantu David NOAH di singlenya yang berjudul Rasa Sunyi ini mengaku sedang sibuk promo single. Meski tergolong baru di belantika musik Indonesia, namun sedikit demi sedikit Sheryl telah menggaet penggemar baru.
"Sekarang jalan lancar promo diri sendiri, lebih ke live show, jadi bisa interaktif sama audience. Aku baru keluarin dua lagu yang official, kebetulan sampe sekarang penggemar sangat suka sama cara aku berkarya," jelasnya. (kpl/vid/adb)

(source: Kapanlagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/sheryl-sheinafia-semua-gak-harus-tentang-cinta-9317d4.html)